Quick Login

Author Topic: 10 pekerjaan paling enak di AS  (Read 739 times)

PamanGoogle

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 1522
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
10 pekerjaan paling enak di AS
« on: March 10, 2015, 12:42:20 AM »
Februari adalah bulan dingin untuk McDonald, dengan penjualan toko yang sama menjatuhkan 4% di toko-toko AS bermasalah dan 1,7% secara global.

Burger raksasa mengumumkan hasil buruk dari yang diperkirakan hari Senin, namun sahamnya masih membukukan keuntungan dalam perdagangan pagi, naik sekitar 0,8%.

Laporan bulanan akan menjadi yang terakhir untuk melacak kembali ke mantan CEO Don Thompson. Ia digantikan oleh Steve Easterbrook pada tanggal 1 Maret dan semua laporan penjualan maju secara teknis akan jatuh di bawah kepemimpinan Easterbrook, yang sudah berada di bawah tekanan besar untuk cepat kanan kapal.

Perusahaan tampaknya mengakui sebanyak dalam pernyataannya yang keluar dengan hasil yang buruk Senin. "Kebutuhan konsumen dan preferensi telah berubah dan kinerja McDonald saat mencerminkan kebutuhan mendesak untuk berkembang dengan konsumen saat ini, ulang prioritas strategis dan mengembalikan momentum bisnis," kata perusahaan itu.

Di luar angka US mengecewakan bagi toko yang buka sedikitnya 13 bulan, penjualan bulanan untuk wilayah Asia / Pasifik, Timur Tengah dan Afrika turun 4,4%. Satu-satunya sinar cahaya adalah Eropa, di mana penjualan naik 0,7%.

Hasil Februari mengikuti strategis "Turnaround Summit" yang diselenggarakan eksekutif dengan franchisee pekan lalu di Las Vegas. Perusahaan membuat berita di puncak dengan mengumumkan rencana untuk mengurangi penggunaan antibiotik manusia dalam ayam yang selama dua tahun ke depan. Pada konferensi yang investor pekan lalu, McDonald juga mengatakan akan meluncurkan aplikasi mobile musim panas ini yang juga dapat menjadi bagian dari program loyalitas - langkah rantai kebobolan beberapa saingan cepat saji kunci sudah dibuat.

Seorang analis mengatakan McDonald adalah mengakui bahwa masalah yang menjalankan panjang dan mendalam.

"Sungguh menarik bahwa McDonald memiliki 'Turnaround Summit' pekan lalu dalam upaya untuk mengatasi nya AS penurunan penjualan. Fokus untuk rantai makanan cepat saji akan berada di meningkatkan pengalaman restoran, yang diharapkan akan membantu menekan penurunan," kata Joshua raymond, kepala strategi pasar di City Index Inggris. "Fakta bahwa perusahaan telah secara terbuka menyatakan hal ini dalam pernyataan penjualan bulanan mereka dan menggunakan kata 'perputaran' memberikan bobot yang lebih besar untuk masalah yang mereka hadapi."

Satu kelompok investasi yang besar, yang bulan lalu mengirim surat kepada direktur McDonald menyerukan keanggotaan baru dan kepemimpinan dewan, mengatakan bahwa di luar manajemen baru, McDonald masih perlu merubah dewan.

"Kami berharap Easterbrook dapat membalikkan tren ini, tapi percayalah visi baru harus disuntikkan pada tingkat papan, juga, jika McDonald adalah untuk memposisikan dirinya untuk berhasil secara global dan generationally," kata Dieter Waizenegger.
Dalam pernyataan sendiri, McDonald terbilang tujuannya tegas: "Untuk menjadi tujuan sejati pilihan di seluruh dunia dan menegaskan kembali McDonald sebagai, perusahaan burger progresif modern."