Quick Login

Author Topic: re : Jual boneka Minion.. dengan harga miring ke atas...  (Read 4082 times)

Love_Nellz-Gellz

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 483
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
re : Jual boneka Minion.. dengan harga miring ke atas...
« on: August 11, 2013, 10:09:12 AM »



Dijual Boneka yang lagi ngetrend saat ini.. dapatkan di mall-mall terdekat di rumah anda.. atau bisa langsung SMS no saya.. kalau tahu... :)

RamenAyamPedas

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 181
  • Karma: +1/-1
  • MIA
    • View Profile
Re: re : Jual boneka Minion.. dengan harga miring ke atas...
« Reply #1 on: August 11, 2013, 10:15:21 AM »



Dijual Boneka yang lagi ngetrend saat ini.. dapatkan di mall-mall terdekat di rumah anda.. atau bisa langsung SMS no saya.. kalau tahu... :)

patung minion yang 10 kaki ada gak gan? buat jaga depan rumah ane...
??????????
Yoroshiku Onegaishimasu

Love_Nellz-Gellz

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 483
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: re : Jual boneka Minion.. dengan harga miring ke atas...
« Reply #2 on: August 11, 2013, 10:20:54 AM »
maap bos.. belum tahu caranya buat.. gimana sih.. soalnya belum mampu..

RamenAyamPedas

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 181
  • Karma: +1/-1
  • MIA
    • View Profile
Re: re : Jual boneka Minion.. dengan harga miring ke atas...
« Reply #3 on: August 11, 2013, 10:44:03 AM »
maap bos.. belum tahu caranya buat.. gimana sih.. soalnya belum mampu..

caranya gampang gan.. kl ane yang ajarin ngap ane cari lagi gan... :D
??????????
Yoroshiku Onegaishimasu

kura-kura ninja

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 1226
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: re : Jual boneka Minion.. dengan harga miring ke atas...
« Reply #4 on: August 12, 2013, 10:11:11 AM »
gan,,, mau nanya2 ne,,
selain boneka minion,, ada jual boneka apa lagi ya...? ;D ;D

ultramen

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 112
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: re : Jual boneka Minion.. dengan harga miring ke atas...
« Reply #5 on: August 12, 2013, 10:32:40 AM »
boneka untuk ngusir setan ada ngk gan..

KakaPero

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 132
  • Karma: +65534/-65522
  • Learn from the PAST, Prepare for the Future.
    • View Profile
Re: re : Jual boneka Minion.. dengan harga miring ke atas...
« Reply #6 on: August 12, 2013, 04:36:19 PM »
Nice Inpoh gan..
Nice Post gan..
Sundul ya  ::) *up..up..up
Learn from The PAST,
Prepare for The FUTURE,
Perform in The PRESENT.

RamenAyamPedas

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 181
  • Karma: +1/-1
  • MIA
    • View Profile
Re: re : Jual boneka Minion.. dengan harga miring ke atas...
« Reply #7 on: August 16, 2013, 12:05:39 PM »
ane sundul dl yah gan

up up up

bump bump bump

XD XD XD
??????????
Yoroshiku Onegaishimasu

Love_Nellz-Gellz

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 483
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: re : Jual boneka Minion.. dengan harga miring ke atas...
« Reply #8 on: August 19, 2013, 04:35:15 AM »



Boneka ini mampu untuk  mengusir  setan karena wajah dan tubuh yang jelek.. Hantukan  tidak suka boneka yang seperti ini.. tapi  suka boneka cantik. seksi . bohai. dan masih banyak.. :D

kura-kura ninja

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 1226
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: re : Jual boneka Minion.. dengan harga miring ke atas...
« Reply #9 on: August 19, 2013, 12:06:56 PM »
hihihih... ;D

gan,, mau nanya ne,, harga miring ke atas,, tu gimana ya...?