Quick Login

Author Topic: Makanan Yang Menyebabkan Kita Semakin Lapar  (Read 207 times)

kura-kura ninja

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 1226
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Makanan Yang Menyebabkan Kita Semakin Lapar
« on: June 28, 2019, 12:40:27 PM »
Mengkonsumsi makanan akan menjadi salah satu tujuan yang berguna untuk menurunkan rasa lapar serta juga memberikan asupan nutrisi serta juga vitamin yang bertujuan agar tubuh bisa bekerja dengan baik, namn ternyata ada beberapa jenis makanan yang belum anda ketahui justru akan membuat anda semakin lapar setelah anda mengkonsumsinya.

Apa saja? seperti yang di lansir dalam sebuah artikel kesehatan pun menjelaskan beberapa urutn daftarnya.

- Smoothies
Smoothies memang bisa termasuk sebagai satu yang menyehatkan, apalagi ada campuran beberapa sayur dan juga buah-buahannya, namun smoothies pun tanpa sepengetahuan anda pun bisa membuat kadar gula darah dalam tubuh anda pun menurun hingga pada akhirnya yang menyebabkan anda akan di landa rasa kelaparan dan ingin segera makan.

- Sereal
Saat ini mungkin sudah banyak sereal yang terjual dalam bentuk kemasan yang sering di jumpai pada toko atau supermarker terdekat, sereal tersebut pun sangatlah minim akan karbohidrat dan juga gula sehingga ketika anda selesai mengkonsumsinya maka dalam tubuh anda pun akan mengalami penurunan kadar gula sehingga itu akan menyebabka anda lapar kembali, ada baiknya jika anda mengkonsumsi sereal dengan oatmeal.

- Soda diet
Sama seperti halnya dengan smoothies, soda diet yang sangatlah banyak akan kandungan gula atau juga pemanis buatan, sehingga setelah anda meminumnya, pastinya anda akan merasakan beberapa hal yang cukup aneh seperti anda yang malah semakin mudah untuk lapar, itu pun di karenakan adanya terjadi peningkatan gula darah yang cukup besar di dalam tubuh anda.

- Nasi
Bagi orang Indonesia pun pastinya nasi menjadi salah satu makanan pokok yang wajib untuk di konsumsi dalam kesehariannya, namun ternyata itu yang juga akan membuat anda mudah untuk lapar, hal tersebut pun di karenakan nasi yang memiliki kandungan karbohidrat dan juga pati yang cukup banyak, jadi anda bisa menggantikan nasi putih dengan mengkonsumsi nasi cokelat atau juga nasi merah untuk menghindarkan mudahnya untuk lapar kembali.

- Roti dan selai
Roti dan juga selai pun sering kali menjadi menu andalan di pagi hari sebelum anda berangkat ke kantor, namun nyatanya, makanan roti yang di campurkan dengan selai yang sangatlah kurang akan kandungan karbohidrat dan juga lemaknya pun akan bisa berdampak terhadap penurunan kadar gula darah anda sehingga itu akan dengan mudahnya membuat anda kembali lapar.