Quick Login

Author Topic: Ulasan: sepeda motor India adalah salah satu yang kuat, kuda hitam  (Read 1428 times)

Love_Nellz-Gellz

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 483
  • Karma: +0/-0
    • View Profile


Panjang rendah dan pingsan dari depan ke belakang India Kepala Dark Horse adalah cruiser kepalabalik dengan nada ancaman yang memaksa orang yang lewat untuk berhenti dan melihat.

Diperkenalkan tahun ini sebagai model 2016 Dark Horse berjubah dalam matteblack  Guntur Hitam asap India menyebutnya  dengan krom terbatas. Bahkan setang berwarna hitam. Efek visual adalah sepeda otot mari kitahittheroad yang shuns mereka mengkilap kapal penjelajah barhopping.

Itulah sepeda yang saya inginkan kata seorang pengendara sepeda lewat mengincar selama pemotretan di Brunswick Md.

Dia tidak sendirian. Berjalan di sekitar Dark Horse meninggalkan saya terkesan dengan perhatian bijaksana terhadap detail. Tampilan membayar penghormatan kepada sepeda India klasik dari Springfield Mass. Era. Pecinta akan menghargai fender mengitari setang lebar lampu nacelle besar dan logo hiasan kepala akrab di tangki bensin.

The warbonnet pahatan ikonik masih ada pada fender depan. Sebuah dash tunggal tanpa melalui operator panel pada tangki adalah callback lain ke 40an dan 50an. Ada juga sentuhan halus seperti drive belt di sisi kanan dan tombol start fobdiaktifkan di tempat slot kunci tua.

Mulai mudah ada tombol yang diperlukan. Dengan fob elektronik di saku saya saya terbiasa dengan nyaman 26 pelana tinggi kaki datar di trotoar. Aku menaikkan berdiri samping dan mendorong besar pada tombol on / off tangki. Saya memberikan satu atau dua detik untuk menginisialisasi  dan kami siap.

Saya tekan tombol pengapian dan mesin Stroke Guntur datang untuk hidup  gemuruh memuaskan yang mengisyaratkan kekuatan 111 kubik inci bermotor. India tidak memberikan tenaga kuda untuk udara dan 49 derajat mesin Vtwin berpendingin minyak tapi sudah dihitung di tempat lain di 80 hp atau sedikit di atas.

Saya roll off dapatkan sepatu saya di lantai kayu maju dan pergi. Beratnya di £ 785 dengan tangki penuh Dark Horse adalah sepeda yang berat tetapi berat menghilang setelah aku di bawah jalan. Setang lebar memberikan banyak kontrol. Garpu teleskopik dengan 47 inci perjalanan dan roda cor 16 inci menyerap gundukan dan lubang.

Sebuah sistem injeksi bahan bakar loop tertutup menyediakan akselerasi instan dan pergeseran mudah dan tepat melalui transmisi enam kecepatan. Standar ABS menggunakan 300mm rotor depan dan belakang untuk mengurangi kecepatan dengan sedikit usaha. Cruise control mudah untuk terlibat dan menonaktifkan.

Aku tidak benarbenar seorang pria cruiser tapi saya menemukan Dark Horse naik mengesankan bahkan dalam cuaca buruk. Aku naik rumah pada malam hari di hujan deras setelah mengambil pengiriman dan menemukan itu mantap dan yakin berkaki dalam hujan.

Sepeda itu bahkan lebih baik di Virginia dan Maryland pedesaan jalan pada harihari cerah. Responsif throttle sempurna. 68inch wheelbase dan pusat gravitasi rendah biarkan aku sling mudah melalui kurva dan membukanya di straightaways.

The Dark Horse cukup kuat untuk bersaing dengan sebagian besar apa pun di jalan raya meskipun aku diterpa angin di atas 70 mph. Itu yang diharapkan pada sepeda motor unfaired. Papan lantai motor biarkan aku berbaring meskipun pengendara dengan kaki yang lebih panjang mungkin ingin sedikit lebih gerakan kedepan dan belakang di pelana.

Seiring dengan sinyal giliran dan lampu peringatan dashboard standar dial speedometer berisi tampilan multifungsi dengan pengukur bahan bakar berbagai bahan bakar rata ekonomi bahan bakar jam odometer dua meter perjalanan indikator gigi dan tachometer. Kedengarannya luar biasa tapi itu dikendalikan oleh toggle switch pintar di pegangan kiri. Aku hanya dipicu melalui pilihan dengan ketukan jari telunjuk kiri.

Meskipun India telah menahan munculnya krom pada Dark Horse yang sama tidak dapat dikatakan logo India. Mengganggu mereka di manamana membuat saya yakin tidak pernah lupa aku berada di India. Aku menghitung 25 manifestasi dari baik India atau hiasan kepala gambar di cermin speedometer papan lantai handgrips panel dasbor bar berakhir dan basis silinder untuk beberapa nama.

Apa itu semua biaya

MSRP untuk Dark Horse adalah $ 16.999 membuatnya menjadi versi yang lebih ekonomis lebih ringan dari India Kepala Klasik di $ 18.999. Meskipun itu ditujukan untuk pembeli muda yang menggagalkan pada harga klasik itu berbagi mesin yang sama frame dan suspensi sebagai kakak.

Versi saham dilengkapi dengan solo pelana saja dan jika Anda ingin membawa apa pun selain apa yang ada di saku Anda Anda akan harus membeli beberapa aksesoris. Anda tidak akan mendapatkan oil cooler pasak penumpang atau lampu mengemudi kecuali jika Anda menambahkan mereka. India menawarkan ini dan lainnya pilihan 40 di semua termasuk kaca depan backrests kantong pelana grip dipanaskan dan rak pembawa.

Singkatnya India Kepala Dark Horse adalah visual menangkap nyaman naik untuk kedua jarak pendek dan panjang. Hanya membiarkan diri Anda beberapa waktu tambahan untuk menjawab pertanyaan dari orangorang ingin tahu tentang sepeda Anda menjadi benar bbenar hitam dan b India.