Quick Login

Author Topic: Pose Yoga Membuat Paha Bagus | 2  (Read 317 times)

miepangsit

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 1071
  • Karma: +0/-0
  • Selamat datang di Forum ArenaBetting - The best indonesian betting community
    • View Profile
Pose Yoga Membuat Paha Bagus | 2
« on: May 02, 2017, 01:17:30 AM »

Yoga sendiri memang sudah dikenal akan dapat memberikan dampak yang sangat baik untuk tubuh kita tersebut bukan hanya akan membuat kita menjadi terasa sehat saja akan tetapi masih banyak lagi manfaat yang dapat diberikan dari yoga tersebut, yoga sendiri akan dapat membuat beberapa bagian tubuh yang kita miliki tersebut menjadi lebih bagus dan juga indah seperti yang sedang kami bahas sekarang ini terkait posisi-posisi yoga yang akan dapat membuat paha kita terlihat menjadi lebih ketat dan juga bagus.

Dengan sedikit kreativitas dan tikar yang nyaman, Anda dapat menggunakan beberapa latihan yoga non-tradisional untuk melakukan hal itu menargetkan dan memperkuat otot paha "tersembunyi" yang tidak dapat dijangkau oleh latihan rutin Anda.Berikut pun adalah kelanjutan untuk pembahasan posisi yoga-yoga tersebut :

- Killer scissors
Dari posisi duduk dengan kaki lurus, bergeser berat badan ke kiri duduk tulang dengan lembut mengangkat tulang kanan dan pipi pantat dari tanah. Sambil menyeimbangkan tulang kiri duduk, rentangkan tulang belakang dengan mengangkat dada dan menggambar tulang belikat bersama-sama dan ke bawah. Angkat kedua kaki sambil menekan gundukan kaki dan mendorong kaki saling menjauhi satu sama lain. Tarik napas, angkat kaki kanan sampai 8 inci sampai 10 inci. Buang napas, lepaskan kaki kanan ke bawah. Lanjutkan ke kaki kanan pulsa ke atas dan ke bawah selama 12 sampai 18 repetisi, lalu ulangi set di sisi lain. Tangan dapat digunakan sebagai pendukung dengan menekan ke tanah di kedua sisi pinggul, saat Anda memajukan tangan akan melayang dengan telapak tangan menyentuh di depan jantung.

- Crunching clam
Datanglah ke posisi peletakan di sisi kanan Anda dengan tangan kanan menopang kepala dan tangan kiri di atas tanah di depan badan. Mulailah dengan sedikit menekuk kedua lutut dan mengangkat pergelangan kaki dan kaki sekitar 12 inci dari tanah. Tarik napas meluas ke kiri sambil memegangi kaki dengan lembut. Buang napas keluar dari lutut ke bawah. Lanjutkan 20 sampai 30 repetisi kemudian ulangi lagi di sisi lain.